Puskesmas Muara Tembesi Mendadak Mencekam



Kamis, 06 April 2017 | 21:18:33 WIB



Suasana di Puskesmas Muara Tembesi
Suasana di Puskesmas Muara Tembesi MUHAMMAD ARDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARABULIAN, eNewsTimE.co - Suasana di Puskesmas Muara Tembesi Kamis pagi (6/4) mendadak mencekam. Pasalnya, dr. Beby Andihara meluapkan emosinya terhadap bawahannya.

Informasi yang berhasil diperoleh di Puskesmas Muara Tembesi menyebutkan bahwa, kemarahan dr. Beby ini berbuntut dari laporan bawahannya atau pegawai Puskesmas tersebut kepada Plt Sekda Batanghari H. Bakhtiar. SP, pada Rabu (5/5) lalu.

Salah seorang pegawai bernama Helmiyati yang akrab disapa Ros kepada awak media mengungkapkan, bahwa dirinya saat apel pagi menjadi sasaran kemarahan dr. Beby. ‘’Saat apel saya dihinanya . Saya dipermalukan di depan umum, dan saya ditunjuk-tunjuknya dengan mengucapkan kata-kata yang kasar,’’ ungkapnya.

Helmiyati menuturkan, dirinya dituduh sebagai dalang dari persoalan ini. ‘’Kamu kurang ajar, kamu sok-sok an, kamu provokator. Didepan umum, di depan staf, dimana harga diri saya dibilang seperti itu,’’ sebutnya dengan nada sedih.

Sementara itu, salah seorang pegawai yang enggan namanya di publikasikan menuturkan, bahwa di Puskesmas Muara Tembesi terdapat pemberitahuan yang bertuliskan bahwa Puskesmas Muara Tembesi Tidak Menerima Tenaga Kerja Sukarela (TKS). ‘’Itu (pemberitahuan, red) dia (Dr.Beby) sendiri yang buat. Tapi malah dia sendiri yang melanggarnya. Dia sendiri yang bawak orang masuk disini,’’ cetusnya.

Mengetahui kejadian ini, sejumlah Anggota Kepolisian dari Polsek Muara Tembesi, dan Kepala Satpol PP Batanghari Achamd Hariyono beserta jajarannya turun ke Puskesman tersebut. Selain itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari dr. Elfi Yenni juga terlihat mendatangi Puskesmas Muara Tembesi.

                          


Penulis: MUHAMMAD ARDANI
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement