Geger. .!!! Warga Simpang Temukan Mayat di Sungai Batanghari



Senin, 03 April 2017 | 12:17:22 WIB



Tampak Sesosok Mayat Sedang Mengapung
Tampak Sesosok Mayat Sedang Mengapung Lana/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUARA SABAK, eNewsTimE.co-Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung pukul 06.30 WIB Senin (3/4) di sungai Batanghari. Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan warga di antara Desa Simpang dan Desa Rawasari, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur). Sontak saja penemuan mayat pagi itu menggegerkan warga setempat, lalu dilaporkan ke petugas kepolisian setempat.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Bramono Purnomo Nugroho, S.Ik kepada eNewsTimE.co menjelas, bahwa penemuan mayat laki-laki tersebut masih dalam proses penyelidikan. Untuk sementara identitas belum diketahui, karena ditubuh korban tidak ditemukan identitas diri. Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos coklat dan celana pendek selutut, warna hitam dengan merk Nike. Kini jenazah korban telah dievakuasi untuk proses identifikasi.

Adanya dugaan kalau mayat tersebut, adalah korban pembunuhan. Kapolres belum mau berspekulasi soal isu dan dugaan itu. “Tunggu hasil penyelidikan, kita masih terus mendalami kasus penemuan mayat tersebut. “ jelas Bramono.

Kapolres juga menghimbau kepada warga, bagi siapa saja yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melaporkan ke petugas kepolisian terdekat. Mayat tersebut ditemukan warga hanyut di sungai, sekitar pukul 06.30 WIB, antar Kelurahan Simpang dengan Desa Rawasari.

Dari keterangan warga, bahwa mayat itu pertama kali ditemukan oleh Acon bin Padil (32), dan Hendri (28), adalah  warga RT 01 RW 05 Dusun Tanjung Kuningan, Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak. Oleh dua saksi dengan menggunakan pompong (kendaraan sungai) mayat tersebut ditarik ketepian, dan setelah petugas kepolisian datang baru mayat tersebut di evakuasi.    

      

 


Penulis: Lana
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement