Geger....Warga Batanghari Temukan Mayat Tergantung di Pohon Karet



Rabu, 29 Maret 2017 | 21:10:22 WIB



ILUSTRASI
ILUSTRASI NET

Advertisement


Advertisement

MUARABULIAN, eNewsTiME.co - Warga Desa Jangga, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari, Selasa malam (28/3),  digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di atas pohon karet.

Informasi yang berhasil dirangkum, mayat pria yang tergantung di pohon karet ini bernama Joko Susanto Bin Solikin. Pria berusia 32 tahun ini merupakan warga RT. 03, Dusun 2, Desa Jangga, Kecamatan Bathin XXIV.

Kapolsek Bathin XXIV, AKP Ade Chandra saat dikonfirmasi melalui via ponsel membenarkan penemuan mayat tersebut, ‘’Ya, korban yang ditemukan tewas gantung diri ini bernama Joko Susanto. Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB. Korban merupakan warga RT. 03, Dusun 2, Desa Jangga,’’ kata AKP Ade Chandra.

Kapolsek Ade Chandra menyebutkan, tempat kejadian perkara berada di belakang rumah korban. Lokasi tersebut merupakan kebun karet. ‘’Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa, korban ditemukan pertama kali oleh Sudarman, warga RT 01, Desa Simpang Karmeo, Kecamatan Batin XXIV,’’ tuturnya.

Ketika Sudarman hendak pulang dari kebun, sambung Kapolsek, Sudarman melihat sosok seorang tergantung di pohon karet. ‘’Sudarman kemudian mendekati korban untuk memastikannya, dan ternyata manusia tersebut bernama Joko Susanto,’’ terangnya.


Penulis: MUHAMMAD ARDANI
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement