Bapak Ini Tega Mencabuli Anak Tirinya



Selasa, 14 Maret 2017 | 21:46:54 WIB



AB, pelaku cabul terhadap anak tiri (yang pakai penutup wajah) saat digelandang ke Mapolres Tanjabbar
AB, pelaku cabul terhadap anak tiri (yang pakai penutup wajah) saat digelandang ke Mapolres Tanjabbar RITA/NT

Advertisement


Advertisement

KUALATUNGKAL, eNewsTimE.co - Lagi-lagi seorang Bapak tega mencabuli anak tirinya. Kali ini RN (16) salah seorang pelajar di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), kehilangan keperawanannya dan mengalami trauma, setelah digagahi Bapak tirinya sendiri.

Aksi bejat ini terjadi sejak awal tahun 2016 lalu. Laki-laki kekar berkulit hitam dan berusia 60 tahun berinisial AB, warga Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara terpaksa dijebloskan ke balik jeruji besi, atas laporan dari istri ketiganya. 

Kapolres Tanjabbar, AKBP Agus Sumartono, kepada sejumlah awak media membenarkan jika pihaknya telah menangkap pelaku pemerkosa anak dibawah umur berinisial RN (16) yang dilakukan sebanyak 5 (Lima) kali.

Kapolres mengatakan, kalau untuk melancarkan niatnya, pelaku bermodus mengobati penyakit yang ada di dalam tubuh korban. Kepada korbannya, pelaku menakuti-nakuti bahwa ada penyakit yang bersemayam di dalam kelaminnya (ulat/belatung) yang hidup di alat vitalnya. Untuk meyakinkan RN, pelaku pun secara diam-diam menyiapkan dua ekor belatung yang diambilnya dari tong sampah. Lalu pelaku pun berpura-pura memeriksa dan mengobok-ngobok kemaluan korban, dan menunjukkan belatung yang telah disiapkan AB. Seolah-olah baru diambilnya dari dalam kemaluan korban. ‘’Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan kebejatan sang Bapak tiri kepada Ibunya dan kemudian dilaporkan ke Polsek Betara,’’ terang Kapolres, Selasa (14/3).


Penulis: RITA GUNAWAN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement