Isu Penculikan Anak Marak, Satu Orang Mencurigakan Diamankan



Kamis, 23 Maret 2017 | 03:02:43 WIB



ILUSTRASI
ILUSTRASI NET

Advertisement


Advertisement

MERANGIN, eNewsTimE.co - Lantaran maraknya isu penculikan anak beberapa minggu terakhir ini, membuat warga Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin siaga satu. Dan informasinya, sekitar pukul 8.00 WIB, kemarin warga dikawasan tersebut berhasil mengamankan orang tak dikenal yang sudah dua hari melintas di Desa itu. 

Orang yang tak dikenal itu, seperti orang gila sehingga membuat warga curiga dan akhirnya orang tersebut diamankan.

Salah satu warga Desa Sungai Bulian, Eni (29) saat dikonfirmasi Rabu (22/3) mengatakan, orang tak dikenal tersebut sudah dua hari berkeliling di Desa Sungai Bulian. ‘’Dua hari dia melintas di Desa kami ini, saat ditanya dia tidak menjawab, akhirnya warga sepakat membawa orang yang mencurigakan itu ke Kantor Camat,’’ ungkapnya.

Anehnya lagi, sebut Eni, pengakuannya di Kantor Camat, dia berasal dari Rantau Panjang. Tetapi, ditanya lagi, ia mengaku dari Kuamang Kuning, jadi keterangannya simpang siur. ‘’Pokoknya tidak jelas, kami takut dia ini pelaku penculikan anak,’’ ujarnya.

Sementara itu, Camat Tabir Timur, Tri Tukimin saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. ‘’Iya memang betul, barusan kami tanya-tanya, sepertinya dia ini orang gila. Tetapi kami masih tetap waspada, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,’’ ujar Camat.

Saat ini, kata Camat, orang yang dicurigakan tersebut sudah diserahkan ke pihak Polpos Tabir Timur. ‘’Informasi terakhir sejak diserahkan ke Polpos, dia masih diminta keterangan oleh aparat di Pospol Tabir Timur,’’ tukasnya.


Penulis: ARAVIK
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement