Foto Syur Bu Sekdes Beredar di Facebook



Minggu, 19 Maret 2017 | 21:16:52 WIB




Advertisement


Advertisement

MERANGIN, eNewsTimE.co - Warga Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Berat, Kabupaten Merangin, dihebohkan beredarnya foto syur yang diduga Sekretaris Desa (Sekdes), sedang (maaf) bugil menampakkan payudara dengan menggunakan celana dalam berwarna hitam. Foto tersebut, diupload sekitar seminggu yang lalu diakun media sosial Facebook (FB) milik Devi Saputri yang tak lain seorang Sekdes Desa Limbur Merangin.

Kepala Desa (Kades) Limbur Merangin, Idris (48), dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan beredarnya foto bugil Sekdesnya. Namun, dia membantah bukan Sekdesnya yang memposting foto tersebut. ‘’Cukup hebohlah, saya rasa pacarnya yang membajak FB nya. Sebab, sebelum itu terjadi ada mengancaman yang ditunjuk ke Sekdes saya dari pacarnya,’’ ungkap Idris via Ponsel, Minggu (19/3).  ‘’Maka dari itu saya berani katakan bukan dia yang memposting foto yang tidak senonoh itu,’’ tambahnya. 

Idris mengatakan, terjadi hal ini menurut keterangan Sekdesnya, lantaran Sekdes nya menolak diajak nikah oleh pacarnya. Kemudian cowoknya mengancam akan menyebar foto-foto syur milik Sekdes. ‘’Ku hancurkan hidup kau, itulah kato-katonyo yang ditunjuk oleh Sekdes. Itulah mungkin, terjadi menyebaran foto -foto ini karena ditolak nikah,’’ tutur Kades.

Saat ini, sebutnya, orang yang membajak FB Sekdesnya tersebut sedang dilacak oleh aparat untuk meringkus pelaku ini. ‘’Semuanya sudah kita laporkan kan ke pihak Kepolisian. Kini pembajak tersebut tengah dilacak pihak aparat,’’ pungkasnya.


Penulis: ARAVIK
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement