Masnah-BBS Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Muarojambi



Selasa, 14 Maret 2017 | 21:51:05 WIB



Masnah-BBS saat ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Muarojambi oleh KPUD
Masnah-BBS saat ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Muarojambi oleh KPUD KAHARUDIN/NT

Advertisement


Advertisement

SENGETI, eNewsTimE.co - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muarojambi menetapkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Masna Busro dan Bambang Bayu Suseno (BBS) sebagai pemenang Pemilu Kepala Daerah Muarojambi 2017-2022 yang digelar serentak pada beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Muarojambi, Edison mengatakan, penyelenggaraan rekap hasil penghitungan suara telah usai dan menetapkan pasangan Calon Nomor urut 3 yaitu Hj. Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno sebagai pemenang Pemilu. ‘’Pada hari ini, Selasa, 14 Maret 2017 menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 3 Hj. Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno dengan didukung partai PAN dan PKB sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi,’’ katanya, Selasa (14/3).

Lanjutnya, untuk proses berikutnya pihak KPUD Muarojambi akan memberikan berita acara kepada DPRD Muarojambi untuk dipelokan selanjutnya di berikan kepada kepada Gubernur untuk mengajukan pelantikan ke Menteri Dalam Negeri. ‘’Kami akan memberikan berita acara hasil peleno penetapan pemenang Pilkada kepada DPRD untuk diberikan kepada Gubernur Jambi. Dan Gubernur yang akan memberikan hasil penetapan pemilu kepada Menteri Dalam Negeri,’’ jelasnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Masnah Busro didampingi Wakilnya Bambang Bayu Suseno dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mensukseskan Pilkada 2017. ‘’Ini semua berkat kerja sama semua pelaksana dan masyarakat Muarojambi,’’ kata Masnah.

Masnah meminta dukungan dari semua pihak untuk pembangunan Muarojambi Jambi kedepannya sehingga apa yang menjadi janji politiknya bisa terlaksana. ‘’Saya mohon bantuan dari semua kalangan untuk mendukung semua program yang telah kami rancang untuk memajukan Muarojambi Jambi yang kita cintai ini,’’ tutupnya.


Penulis: KAHARUDIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement