Danrem Beri Motivasi Pasien Covid-19



Senin, 17 Mei 2021 | 20:35:04 WIB



Danrem Beri Motivasi Pasien Covid-19
Danrem Beri Motivasi Pasien Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Dimomen Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ini, Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M Zulkifli menjenguk para Pasien Covid-19 di Tempat-tempat isolasi.

Tempat-tempat Isolasi pasien Covid-19 ini diantaranya di Gedung BPSDM Kota Jambi, MAN Cendikia, Bapelkes Pijoan Kabupaten Muaro Jambi, serta Wisma PKK di Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jumat (14/05/21).

Danrem memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien yang berada ditempat isolasi-isolasi tersebut, agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan tenaga medis yang menjaga dan mendampingi mereka.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Danrem juga memberikan bingkisan lebaran kepada para pasien. ‘’Patuhi arahan dan ikuti kegiatan yang telah disusun oleh para Nakes dan pendamping semoga kita cepat sembuh dan dinyatakan negatif, agar dapat segera berkumpul kembali kepada keluarga di rumah,’’ ucap Danrem.

Danrem juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta lakukan 5M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi. ‘’Bersama kita lawan Covid-19,’’ himbaunya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement