TP PKK Tanjabtim Syafari Dhuha ke Nipah Panjang



Minggu, 18 Juni 2017 | 20:18:01 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan
Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd melaksanakan kegiatan Syafari sholat dhuha berjamaah di Masjid Al Hidayah Kecamatan Nipah Panjang, pada Jumat (16/6/2017). ‘’Di Nipah Panjang ini adalah Kecamatan terakhir kami melaksanakan Sholat Dhuha bersama masyarakat pada Ramadhan 1438 H/2017 ini. Insya Allah Sholat Dhuha ini tetap berlanjut,’’ ujar Isteri Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE ini.

Wirdayanti berharap agar Sholat Dhuha ini jangan dilaksanakan saat dirinya bersama Pengurus PKK Kabupaten Tanjabtim turun ke bawah saja. ‘’Namun harus dilaksanakan terus, walaupun tidak berjamaah,’’ harapnya.

Pada kesempatan ini, Wirdayanti kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat dengan maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, terutama kepada Ibu-Ibu yang aktif di rumah agar memperhatikan anak-anaknya. ‘’Tolong kalau bisa Maghrib menjelang Isya kita kumpulkan anak-anak jangan biarkan berkeliaran di luar rumah, gunakanlah waktu itu sebaik-baiknya,’’ pintanya.

                    

Dengan itu, lanjut Wirdayanti, mudah-mudahan warga Kecamatan Nipah Panjang bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanbjabtim, ‘’Selain itu kita tidak lama lagi akan melaksanakan MTQ tingkat Provinsi Jambi, kita yang tunjuk selaku tuan rumah, diharapkan kepada seluruh warga Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur mari kita sama-sama mensukseskan MTQ nanti, mudah-mudahan Tanjung Jabung Timur kedepannya akan lebih baik,’’ tukasnya.

                                      


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement