Camat Nipah Panjang Syafari Ramadhan ke Teluk Kijing



Minggu, 18 Juni 2017 | 20:14:22 WIB



Camat Nipah Panjang Kamaruddin saat memberikan bantuan kepada fakir miskin
Camat Nipah Panjang Kamaruddin saat memberikan bantuan kepada fakir miskin BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co - Camat Nipah Panjang, Kamaruddin, S.STP melaksanakan Syafari Ramadhan di Masjid Al Irsyad Desa Teluk Kijing, Kecamatan Nipah Panjang. Kunjungan Camat bersama Tim Syafari Ramadhan Kecamatan Nipah Panjang ini disambut dengan antusias oleh warga dan Kepala Desa Teluk Kijing, M. Ali.

 

Setelah melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholah Maghrib berjamaah, Kepala Desa Ali didampingi Sekdesnya mangajak Tim Syafari Ramadhan dan Camat makan malam bersama di kediaman Sekdes Teluk Kijing, Sudirman yang tidak jauh dari Masjid.

Dalam kegiatan Syafari Ramadhan ini juga dilakukan penyerahan santunan kepada 10 orang anak yatim, 10 orang fakir miskin dan 5 orang fisabilillah oleh Camat.

Camat Nipah Panjang, Kamaruddin dalam sambutannya menanyakan kepada warga, kira-kira mau atau tidak membebaskan lahannya untuk membangun badan jalan, ‘’Itu pertanyaan Pak Bupati saya sampaikan, namun untuk percepatan akses jalan lebih cepat dari Simbur Naik, jadi saya bagikan PR kepada Pak Kepala Desa tolong dicari lokasi dan titiknya disini kira-kira tidak merugikan warga pembuatan badan jalan, dan Alhamdulillah sebagai mana yang pernah disampai pada acara pernikahan beberapa bulan yang lalu, bahwa kita menginginkan akses jembatan penyeberangan yaitu dari unjung Parit Bangkiat Desa Bunga Tanjung ke Desa Pemusiran. Nah, pada saat menhadiri Syafari Ramadhan bersama dengan pak Gubernur di Kabupaten 2 malam yang lalu diakhir sambutan beliau, saya terkejut Insya Allah tahun ini atau tidak tahun depan sudah masuk perencanaan pembangunan Pemusiran itu, mudah-mudahan itu terealisasi. Amin,’’ tutur Camat.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Kijing, M Ali didampingi Sekdes mengucapkan terima kasih kepada Tim Syafari Ramadhan yang sudi hadir di Teluk Kijing dalam rangka melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih berjamaah, ‘’Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan apa yang telah disampai Pak camat mudah-mudahan dapat terealisasi. Kami bersama warga berupaya bagaimana Desa Teluk Kijing bisa baik, bisa lebih maju,’’ pungkasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement