TP PKK Kabupaten Tanjabtim Syafari Dhuha ke Kecamatan Berbak

Wirdayanti : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Dibulan Ramadhan


Selasa, 13 Juni 2017 | 21:53:51 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti foto bersama para Pengurus PKK dan Camat Berbak
Ketua TP PKK Tanjabtim Wirdayanti foto bersama para Pengurus PKK dan Camat Berbak BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

BERBAK, eNewsTimE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd blusukan ke Desa Rantau Makmur, Kecamamatan Berbak untuk melaksanakan Syafari Sholat Dhuha berjamaah dengan warga dan pelajar, Selasa (13/6).

Dalam acara Syafari Dhuha yang dipusatkan di Masjid Jami Darul MuttaQin SK 7 Desa Rantau Makmur itu, Isteri Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE itu juga menyerahan santunan kepada anak yatim dan janda tua.

Wirdayanti mengatakan, dia dan para pengurus TP PKK Kabupaten Tanjabtim akan terus melaksanakan Syafari Dhuha ini ditahun-tahun berikutnya. Dengan Syafari Dhuha ini, dia mengajak seluruh Umat Muslim di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk terus meingkatkan amal ibadah Dibulan Suci Ramadhan. ‘’Mari kita tingkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan ini,’’ himbau dia.

Wirdayanti berharap, mudah-mudahan Sholat Dhuha berjamaah ini bukan acara seremonial saja. ‘’Mari kita mendirikan Sholat Sunat Dhuha Dua Raka’at,’’ ajaknya.

Tak hanya itu, Wirdayanti juga meminta masyarakat untuk mendukung pembangunan yang dilaksnakan Pemerintah di Kecammatan Berbak ini. ‘’Mudah-mudahan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya dapat berjalan dengan baik,’’ harapnya.

Wirdayanti juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan narkoba. ‘’Untuk itu, tolong kalau dapat dari pagi menjelang Maghrib sampai dengan Isya anak- anak dikumpulkan di rumah, apalagi sekarang adalah Bulan Suci Ramadhan, usahakan anak anak menjelang Magrib, Isya ada di rumah melakukan Sholat Maghrib bersama, Berbuka Puasa Bersama. Jangan dibiarkan berkeliaran diwaktu Maghrib karena masih mudah dimasuki hal-hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba,’’ tukasnya.

 

Turut hadir pada kesempatan ini, Camat Berbak Siuiswanto, Lurah Simpang Muhammad Yunus, Kepala Desa Rantau Makmur Suparto, Babinsa Muliadi, Kapolsek, Ketua MUI dan Ibu-Ibu PKK Desa, Kelurahan se Kecamatan Berbak.


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement