TP PKK Tanjabtim Syafari Dhuha di Mendahara Ilir



Selasa, 13 Juni 2017 | 02:12:34 WIB



Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim Wirdayanti saat memberikan santunan kepada Anak Yatim
Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim Wirdayanti saat memberikan santunan kepada Anak Yatim AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd dan rombongan melanjutkan Syafari Sholat Dhuha di Masjid At Takwa Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Senin (12/6).

Sholat Dhuha pada Bulan Ramadhan 1438 H di Mendahara Ilir itu yang ketiga kalinya, sebelumnya Wirdayanti melaksanakan Sholat Dhuha berjemaah di Desa Rantau Rasau II Kecamatan Rantau Rasau dan Desa Bukit Tempurung Kecamatan Mendaraha Ulu.

Dalam Syafari Sholat Dhuha di Mendahara Ilir tersebut, Wirdayanti kembali menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengajarkan anak-anaknya melaksanakan Sholat Dhuha sejak dini, dan terutama Sholat wajib Lima Waktu. ‘’Momentum Bulan Ramadhan ini, Bulan dimana amal ibadah pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT, kami mengajak para orang tua agar mengajarkan anak-anaknya melaksanakan Sholat Dhuha, terutama Sholat Lima Waktu,’’ ujar Wirdayanti.

Isteri Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE ini juga terus mengingatkan kepada seluruh Jamaah yang hadir, terutama generasi muda agar menjauhi narkoba. Menurutnya, narkoba sangatlah berbahaya dan tidak membawa keuntungan sama sekali bagi pemakainya. ‘’Kepada generasi muda, dimintak untuk menjauhi narkoba, dan di Bulan yang baik ini manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk beribadah dan berbuat baik,’’ tandasnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement