Bupati Romi Minta Maaf di Facebook

Direspon Positif Ratusan Netizen


Rabu, 26 April 2017 | 10:32:48 WIB



Bupati Romi Hariyanto, SE
Bupati Romi Hariyanto, SE dokumen/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co-Menyadari masih banyaknya pekerjaan di setahun kepemimpinannya, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, SE tiba-tiba memohon maaf melalui akun Facebook pribadinya. Postingan status minta maaf secara terbuka di akun Romi Hariyanto, SE diunggah pukul 17.41 WIB pada Senin, 24 April 2017 lalu, dan langsung direspon positif ratusan netizen dengan komen bernada dukungan.

Dalam status bupati tersebut, menyampaikan bahwa di setahun perjalanan kepemimpinannya sebagai bupati masih banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjabtim. Sepertinya sikap jujur bupati ini disampaikan secara terbuka di medsos, karena dia tahu untuk memaksimalkan program-program pembangunanya harus mendapat dukungan semua pihak.

Berbagai komen atas status minta maaf tersebut bermunculan. Salah satu komen datang dari akun Facebook Naharuddin Pangadda. “Pelan tapi pasti...Insya Allah pembangunan di segala bidang akan tercapai berkat izin Allah SWT...Aamiin. Hampir semua komen di status tersebut, mendukung dan meng-aminkan upaya-upaya bupati selama ini.

Beberapa komen juga disampaikan secara lugas dan tegas, seperti kutipan komen akun Ajis Be Sr II “Jangan patah semangat...teruslah berjuang untuk Tanjung Jabung Timur”. Lain lagi komen di akun Ana Sugiana, “Semangat bapak bupati, tapi jalan kita hancur kayaknya tu. Kasian orang sakit, yang mau berobat ke Jambi jadi tambah sakit”.

Seperti apa status Bupati Tanjabtim tersebut, berikut kutipannya,” 1 tahun sudah kami memegang amanah masyarakat Tanjab Timur...belum banyak yang dapat kami perbuat untuk masyarakat Tanjabtim...untuk itu atas nama pribadi dan Pemda Tanjab Timur saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tanjab Timur karena kami dapat memuaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat Tanjab Timur terkait pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Tanjab Timur...Namun Insya Allah kami akan selalu bekerja dan berbuat sesuai kemampuan kami sebagai insan yang penuh segala kekurangan,,,Dan kami akan selalu berikan yang terbaik bagi bumi Supcuk Nipah Serumpun Nibung,” tulis Romi Hariyanto, SE distatus Facebooknya.

Ketika dikonfirmasi oleh eNewsTimE.co, Romi Hariyanto mengakui kalau dirinya telah menulis status di akun facebook miliknya. Itu dia lakukan semata hanya karena rasa tanggungjawabnya sebagai kepala daerah untuk terus membangun Tanjab Timur. Sebab dia juga menyadari bahwa selama kepemimpinannya pasti masih ada beberapa kekurangan di sana sini, jelas Romi.                               


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement