Nipah Panjang Tuan Rumah BBGRM

Dirangkai Dengan HKG PKK ke-45


Kamis, 20 April 2017 | 19:28:57 WIB



Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.STP
Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.STP Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co – Kecamatan Nipah Panjang mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke-14 sekaligus perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Hal ini disampaikan Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.STP, usai menggelar rapat persiapan di Aula Kantor Camat Nipah Panjang beberapa waktu lalu.     

Kepada eNewsTimE.co, Kamaruddin mengatakan bahwa pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK menurut rencana akan dilaksanakan di Kecamatan Nipah Panjang pada  tanggal 10 Mei mendatang.  Kamaruddin mengaku siap dan berterima kasih karena Kecamatan Nipah Panjang telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak  BBGRM dan HKG tingkat kabupaten ini.

“Intinya, kami selaku pemerintah kecamatan ingin masyarakat dapat merasakan apa itu BBGRM. Jangan sampai kegiatan yang baik ini hanya terkesan acara seremonial saja dan satu hari selesai. Yang sesungguhnya, BBGRM itu merupakan rangkaian kegiatan dari seluruh OPD dan dilaksanakan mulai tanggal 30 April sampai 10 Mei atau selama sepuluh hari menjelang hari H,” katanya.

Sejauh ini, camat Nipah  Panjang dan jajarannya telah melakukan koordinasi terutama dengan pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tujuannya, agar kegiatan OPD di kecamatan dapat terealisasi dengan baik sehingga UPTD, Kades atau Lurah dan pihak terkait di kecamatan memahami tugas dan fungsinya sebagai katalisator antara OPD dan masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan.

“Dan tentu saja kami bangga sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak BBGRM ke 14 dan HKG ke 45 ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan bisa berjalan sukses dan meriah. Mohon doa dan dukungan semua pihak,” jelas Kamaruddin.  

 


Penulis: Buyamin
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement