Kapolda, Wakapolda, dan Kapolresta Diganti

Mutasi Jajaran Polda Jambi


Selasa, 18 April 2017 | 18:36:05 WIB



documen
documen dokumen/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI,eNewsTimE.co- Kabar pergantian pejabat  tinggi dijajaran Kepolisian Daerah Jambi dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Menurutnya, TR yang diterima hari ini (18/4), disebutkan, bahwa pejabat yang dirotasi, adalah  Kapolda Jambi Brigjen Pol Yasid Fanani, beserta  Wakapolda Kombes Pol Nugroho Aji, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani.

Dalam surat telegram Kapolri tersebut, Yasin Fanani dimutasi ke BIN dengan kenaikan pangkat dari bintang satu menjadi bintang dua. Demikian juga untuk Wakpolda Nugroho Aji, dimutasi Mabes Polri dengan kenaikan pangkat bintang satu. Sedangkan Kapolresta Jambi Bernard Sibarani dimutasi ka Mabes Polri, dan digantikan oleh AKBP Achmad Fauzi yang sebelumnya menjabat Kabagbinkar Biro SDM Polda Sumut.

Untuk posisi Kapolda Jambi saat ini akan dijabat oleh Brigjen Pol Priyo Widyanto MM, sebelumnya menjabat Karobinkar SDM Polri. Sementara untuk posisi Wakapolda belum disampaikan oleh Kabid Humas, termasuk jadwal serah terima jabatan. “nantilah dikabari ya”, katanya.                           


Penulis: Kaharuddin
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement