Bupati Lantik 4 Pejabat Eselon II



Senin, 06 Maret 2017 | 14:21:39 WIB



Bupati Saat Melakukan Pelantikan
Bupati Saat Melakukan Pelantikan Rita

Advertisement


Advertisement

KUALATUNGKAL,enewsTimE.co-Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) DR. Ir. H. Safrial,MS kembali melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemkab Tanjabbar, di ruang pola utama Kantor Bupati, Senin (06/3) kemarin. Acara pelantikan ini  dihadiri Sekretaris Daerah Tanjabbar, Drs. H. Ambok Tuo, MM, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD.

Bupati H. Safrial dalam sambutanya menegaskan, sebagai abdi Negara ditugaskan dimanapun harus sanggup dan siap menerimanya. Saudara yang dilantik sudah dianggap mampu untuk memegang amanah dan menjalankan tugas ini. "Seluruh jabatan yang diputuskan dan dipertimbangkan melalui Baperjakat, itu sudah melalui penelitian serta rekam jejak yang mendalam," tegasnya. Safrial mengatakan, terlebih lagi di kepegawaian memiliki arsip rekam jejak serta pertimbangan-pertimbangan yang mendapat promosi ataupun yang tidak. "Kepada yang baru dilantik harus menguasai Visi dan Misi," pesanya.

Ditegaskan Bupati, Visi Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah “TERWUJUDNYA KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT MAJU, ADIL, MAKMUR, BERMARTABAT DAN BERKUALITAS“. Hal ini tidak bisa ditawar-tawar, karena sudah masuk dalam Peraturan Daerah (Perda) Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.


Penulis: Rita Gunawan
Editor: Lia



Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement