Isteri Pol PP Merangin Tewas Ditabrak Dump Truck



Jumat, 17 Februari 2017 | 19:48:30 WIB



TEWAS- Korban tabrak dump truk, Murdiana saat di Rumah Sakit, kemarin.jpg
TEWAS- Korban tabrak dump truk, Murdiana saat di Rumah Sakit, kemarin.jpg ARAVIK/NT

Advertisement


Advertisement

MERANGIN, eNewsTimE.co - Lakalantas berujung maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin. Kali ini, menimpa Murdiana (45), warga Sungai Piul Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Dia tewas setelah diseruduk Dump Truck sekitar pukul 10.00 WIB Kamis (16/2) dari belakang, di Jalan Lintas Sumatera Langling Dusun Mudo Bangko. 

Kejadian ini bermula, saat korban bersama suaminya yang merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Merangin, mengendari sepeda motor dari arah Bangko hendak menuju Sarolangun. Setibanya di lokasi, ingin belok ke kanan, tapi tiba-tiba dari arah belakang Dump Truck melaju kencang lalu menyeruduk suami isteri ini.

Akibatnya, suami isteri ini dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko. Namun, na’as nyawa sang isteri tak tertolong hingga korban menghembuskan napas terakhirnya. Sementara, suaminya masih dalam kondisi kritis.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rachmad saat dikonfirmasi membenarkan insiden itu. ‘’Ya, memang ada kejadian tersebut,’’ kata Kasat Lantas. 

Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kejadian tersebut. ‘’Lagi kita lakukan olah TKP, untuk menyelidikan kasus ini,’’ pungkasnya.


Penulis: ARAVIK
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement