Daftar ke KPU, Cabup Zumi Laza di Dampingi Trah Nurdin Hamza

Dilirik Ribuan pasang mata


Jumat, 30 Agustus 2024 | 11:54:00 WIB



H. Zumi Laza - Muhammad Haris di Dampingi  Parpol Pengusung dan Pendukung
H. Zumi Laza - Muhammad Haris di Dampingi Parpol Pengusung dan Pendukung

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabtim H. Zumi Laza Zulkifli Nurdin, S.H dan Muhammad Haris, S.kom mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Tanjabtim, Kamis ( 29/8/24 ) pagi. 

Pasangan dengan singkatan LARIS yang bersemboyan Tanjabtim Bangkit mendaftar di dampingi Trah Nurdin Hamza, diantaranya H. Azrin Nurdin, Sum Indra dan Zumi Zola. Selain itu turut serta mengantarkan H. Bakri yang merupakan ketua DPW Partai PAN Provinsi Jambi. 

Paslon Cabup dan Cawabup ini juga di iringin Partai politik pengusung, seperti Partai Amanat Nasional (PAN ) , PKB serta Demokrat, dan dilirik ribuan pasang mata. 

Pada kesempatan itu, Zumi Laza menyampaikan bahwa berkas pencalonan diri nya berpasangan dengan Muhammad Haris sudah diterima KPU. Maka dari itu Kami memohon Doa serta restu Masyarakat Tanjabtim. 

" Kepada Tim, Semangat dan tetap kompak. Serta bekerja dengan keras, Iklas untuk kesuksesan kita bersama.

Semoga perjuangan Kita bisa terwujud dalam mewujudkan Tanjabtim Bangkit, bangkit dari segala sektor, baik sektor perekonomian, Agama, Pendidikan, Kesehatan, Budaya, Olah raga dan Infrastruktur ," Tegas Laza. 

Terpisah, Zumi Zola yang merupakan Abang kandung dari Zumi Laza menegaskan bahwa Pasangan Calon Zumi Laza dan Muhammad Haris ini tentunya berjuang untuk kemaslahatan Masyarakat Tanjabtim.

" Berjuang untuk Mensejahterakan Masyarakat, yang mana sudah sejahtera bisa makin sejahtera lagi dan yang belum sejahtera bisa sejahtera. Tentunya guna mewujudkan itu Paslon LARIS butuh dukungan nya ," Ungkap Zola. 

Dalam senggang waktu yang tidak begitu lama, Ketua KPU Tanjabtim Hodijatul Qubro menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Paslon Zumi Laza berpasangan dengan Muhammad Haris dinyatakan lengkap. 

" Di hari terakhir, pada pagi ini yang sudah mendaftar satu paslon, dan nanti Sore satu paslon lagi yang sudah menghubungi Kita ," Sebut nya. 

Pada kesempatan itu juga Ketua Bawaslu Tanjabtim Turmuzi menyampaikan bahwa dalam pendaftaran Paslon Zumi Zala berpasangan dengan Haris berkasnya sudah diterima KPU dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya Tahap verifikasi dan pemeriksaan kesehatan. 

" Bawaslu mengawasi pesta demokrasi sesuai tupoksi, Dan bila ada temuan - temuan akan di adakan pres release ," Tutupnya. 

 

 


Penulis: Akhmad
Editor: Akhmad
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement