PT. PLN UIP Sumbagsel 1 Adakan Sosialisasi

Terkait Harga Tanah Tapak Tower dan Kompensasi ROW SUTT 150 KV Wilayah Sarolangun


Rabu, 22 Februari 2023 | 12:54:59 WIB



PT. PLN Sumbagsel 1 Gelar Sosialisasi
PT. PLN Sumbagsel 1 Gelar Sosialisasi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Adanya rencana kegiatan perluasan Jaringan kerja, PT. PLN UIP Sumbagsel 1 adakan sosialisasi harga tanah tapak tower dan kompensasi ROW SUTT 15O KV seputar wilayah Sarolangun - Muara Rupit yang berlangsung di ruang Aula Kantor Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Jambi, Rabu (22/2). 

Pada pertemuan itu dihadiri Asisten I Setda Pemkab Sarolangun Drs H Arief Ampera ME, Wakil Manager PT. PLN (Persero) UPJ Sumbagsel I Reza Krisno Rizaldi ST MM, Camat Singkut Pajardin, Kades Siliwangi Kecamatan Singkut Ujang Farel beserta unsur terkait .

Kades Siliwangi Ujang Farel dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada yang hadir dalam rangka penyampaian harga tanah dan kompensasi ROW .

"Harapan kami semoga giat ini berjalan dengan lancar. dan dalam proses pembayaran tidak ada lagi warga kami yang merasa dirugikan, khususnya dalam ganti rugi harga tanah tapak tower dan kompensasi ROW ini ," Tegas Ujang. 

Sementara itu Manager PT PLN (Persero) UPP Sumbagsel I Reza Krisno Rizaldi ST MM, dalam pemaparannya menyebutkan bahwa pihak PLN akan membayar tanam tumbuh dibawah jalur sesuai data yang telah diinventarisasi oleh PT Surveyor Indonesia .

"Kalau tapak tower akan dibayar seratus persen oleh pihak PLN. Karena tanah tapak tower tersebut  akan disertifikatkan. Tentu dibayar sesuai dengan data tanah tersebut ," tandasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement