Pemda Sarolangun Akan Tingkatkan Jalan Desa Siliwangi



Selasa, 24 Januari 2023 | 23:05:27 WIB



Tanpak Kerusakan Jalan Poros Desa Siliwangi
Tanpak Kerusakan Jalan Poros Desa Siliwangi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Keluhan Warga atas rusaknya Jalan poros Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut, Sarolangun, Jambi tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Jalan tersebut akan segera ditingkatkan Pemerintah Daerah setempat. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Arief Hamdani, ST saat dikonfirmasi media ini, menyampaikan bahwa Infrastruktur Jalan tersebut sudah masuk dalam program kerjanya di tahun ini (2023). 

" Sebelum pertengahan tahun Ini, kita sudah akan memulai pekerjaan pengaspalan jalan poros tersebut ," Ungkap Kadis, Selasa (24/1/23). 

Namun sebelum pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan itu dimulai, kata Arief, terlebih dahulu kita akan melaksanakan tahapan proses perencanaan hingga lelang pekerjaannya.  

" Anggaran Pengaspalan tersebut kurang lebih sekitar 3 milyar " Ucapnya. 

Terpisah, Najasri Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Sarolangun Sangat mengapresiasi pihak Pemerintah Kabupaten, yang akan mengaspal jalan poros Desa Siliwangi Kecamatan Singkut.

"Yang jelas, jika nantinya jalan poros tersebut sudah diaspal, tentunya warga Desa akan gembira, baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua maupun roda empat. Selain itu, warga yang mengangkut hasil panen pertaniannya juga akan terbantu sekali ," tegasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement