Sapril Temuin Para Sopir Trok



Selasa, 31 Januari 2023 | 22:03:51 WIB



Sekda Sapril, S.Ip Saat menemuin Puluhan Sopir Trok
Sekda Sapril, S.Ip Saat menemuin Puluhan Sopir Trok

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Mengenai kerusakan jalan lintas Muara Sabak Timur menuju Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim, Jambi Sekda setempat langsung menemui puluhan Sopir truk, Selasa (31/1). 

Pada pertemuan itu, Sekda Tanjabtim Sapril, S.Ip menyampaikan bahwa sudah memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menangani kerusakan jalan tersebut. 

" Sudah diperintahkan PUPR untuk  penanganan jalan tersebut ," Papar Sapril, Selasa (31/1) dihadapan puluhan para sopir yang mengadakan aksi damai di halaman kantor Bupati setempat. 

Alhamdulillah, apa yang disampaikan Sekda tersebut, para sopir menerima dan menunggu agar kendaraan bisa kembali lancar. 

Dalam aksinya, Mereka ( Para Sopir)  meminta agar infrastruktur tersebut, dapat diperbaiki segera oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur.

"Kami tidak akan bubar kalau tidak ada batu (untuk jalan,red ).  Kalau tidak ada realisasinya, kami ke sini lagi (kantor bupati,red ).  Minta untuk langsung dikerjakan," ujar perwakilan dari para sopir. 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement