Kades Sungai Abang Komit Majukan Desa



Rabu, 01 Februari 2023 | 17:44:49 WIB



Kades Sungai Abang Kholil Husairi bersama Ketua FPS Singkut Chairul
Kades Sungai Abang Kholil Husairi bersama Ketua FPS Singkut Chairul

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun  - Kepala Desa (Kades,red) Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun, Jambi Kholil Husairi Komitment memajukan Desa setempat. Pernyataan itu terbukti dengan serentetan pembangunan Infrastruktur dilingkungan wilayah setempat. 

Melirik kinerja yang dilakoninya sebagai pemimpin selama ini, sudah barang tentu tidak disangsikan lagi. Mulai dari Kegiatan Keagamaan, Kerja bhakti, Desa Peduli hinga Siskamling Dia gerakan.

Dia juga dikenal sebagai sosok Pemimpin yang Ramah, Agamis, Peduli, Komit dan Tegas. Maka itu Kredibilitasnya di hati Masyarakat sangat tinggi. 

Kholil Husairi, Kades Sungai Abang kepada Media ini menuturkan bahwa selama menjabat, Dia memprogramkan Kerja bhakti (Gotong Royong), Pengajian dan Siskamling. Alhamdulilah, selama menjabat apa yang diterapkannya tersebut berjalan baik hingga kini. 

" Kegiatan Goro ini untuk menjaga kebersihan serta penataan lingkungan. Kemudian kalau pengajian, selain menguatkan Iman dan ketaqwaan, dan dapat mempererat tali silaturahmi. Sedangkan Siskamling, Guna menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan ," Terangnya. 

Salah seorang Warga setempat yang berhasil dijumpai Media ini yang enggan namanya dicantum mengatakan bahwa Kepala Desa Kholil Husairi ini pemimpin dambaan Masyarajat setempat. Pasalnya, selain orangnya Ramah dengan siapa saja. Dia juga orangnya Agamis. 

" Kades ini orangnya Ramah, Agamis, Komit dalam memajukan Desa dan Dia juga orangnya tegas dalam memimpin," Bebernya, Rabu (1/2). 

Pada dasarnya, katanya melanjutkan percakapan, Baginya (Kades,red) untuk kemajuan bersama perlu kekompakan yang solid dari semua pihak. In syaa allah, dengan begitu Desa Kita dapat bersaing dengan Desa lainnya. Itulah yang kerap Dia sampaikan kepada Kami (Warga,red). 

"di Desa ini, setiap Jum"at Kami melakukan kerja bhakti dengan membersih lingkungan Sekitar rumah, bahkan terkadang bersama sama membersihkan tempat Ibadah dan menata lingkungan sekitar Desa ," Terangnya. 

Selain itu, lanjutnya, Selama Dia memimpin (Kholil Husairi,red) sudah banyak terlihat kemajuan dibeberapa bidang, diantaranya Pelayanan pada Warga sangat baik, Infrastruktur bertambah, Kegiatan keagamaan dan olah raga berjalan, lingkungan bersih dan tertata rapi. 

"Kami (Warga,red) mengakui Kinerja Kades beserta perangkatnya dalam memberikan pelayanan pada Masyarakat," pungkasnya. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE. id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement