Kapolsek Pimpin Langsung Patroli Dialogis



Kamis, 26 Januari 2023 | 14:53:08 WIB



Giat Patroli Dialogis Kapolsek Pelawan Singkut
Giat Patroli Dialogis Kapolsek Pelawan Singkut

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tamjabtim - Demi menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, satuan Mapolsek Pelawan Singkut melakukan patroli rutin atau dialogis ketengah tengah Masyarakat, Kamis (26/1).

Dimana pada kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek Pelawan Singkut, AKP Orivan Irnanda, SE.MH. 

Selain melakukan patroli dibeberapa titik. Kapolsek beserta beberapa personilnya menyambangi dan  bertatap muka dengan warga Masyarakat setempat. Pada giat itu Kapolsek memberikan pesan himbauan Kamtibmas sekaligus beramah tamah dengan Warga tersebut. 

Saat dikonfirmasi media ini, Kapolsek dengan tegas menyebutkan giat yang dilaksanakannya bersama anggota bertujuannnya tidak lain guna menjalin kerja sama dengan Warga Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek  Pelawan Singkut.

"Dan yang tak kalah lagi, kami juga menggali informasi yang berkembang selama giat berlangsungnya, situasi Kamtibmas berlangsung kondusif " tukasnya

Diakhir pembicaraannya, Kapolsek terus memerintahkan kepada seluruh  personilnya agar tetap terus  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Demi tercipta situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement