Kapolsek Pelawan Singkut Laksanakan Jumat Curhat di Desa Bukit Tigo



Jumat, 20 Januari 2023 | 21:03:08 WIB



Polsek Pelawan Singkut Saat Melaksanakan Jumat Curhat
Polsek Pelawan Singkut Saat Melaksanakan Jumat Curhat

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Kapolsek Pelawan, Singkut, Kecamatan Singkut, Sarolangun, Jambi melaksanakan Jumat Curhat di Desa Bukit Tigo, Jumat (20/1/23). 

Giat yang berlangsung dari pukul 09.00 wib di Kantor Desa tersebut, yang membahas secara umum seputar situasi Kamtibmas diwilayah setempat, turut dihadiri Kades Bukit Tigo Hendra beserta perangkat. Lalu Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Warga setempat. 

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Orivan Irnanda, SE. MH mengatakan dalam melaksanakan program ketertiban dan keamanan bagi Masyarakat yang dicanangkan Kapolri ini, selain menerima keluhan Masyarakat, Kita ( Polsek, red) juga mencari solusi atas problem dolving dalam setiap permasalahan yang terjadi, dengan cara musyawarah dan mufakat.

"Dalam menyelesaikan suatu permasalahan,  hendaknya dapat diupayakan dari tingkat bawah dengan melibatkan Lembaga Adat, Kades, BKTM, Babinsa dan toga serta tomas lainnya. Namun jagan main hakim sendiri ," Terangnya kepada Media ini, Jumat (20/1/23). 

Yang tak kalah pentingnya lagi, kata Kapolsek, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlu adanya kerjasama dan peran aktif Masyarakat.

"Polri bersama rakyat. Maka itu jangan takut memberikan informasi kejahatan apapun itu kepada Kami ( Kepolisian ). Bila mengetahui ada pelaku yang hendak melakukan ataupun sudah melalukan aksi tindak pidana kejahatan diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut, sampaikan sama kami dengan secepatnya ," Tegasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement