M Zainuri, Pengusaha Batu Bata Yang Masih Bertahan

Tetap Mempertahankan Kualitas dan Harga


Senin, 23 Januari 2023 | 14:31:32 WIB



Pengusaha Batu Bata Yang Masih Bertahan Dalam Terpaan Badai Kondisi
Pengusaha Batu Bata Yang Masih Bertahan Dalam Terpaan Badai Kondisi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - M Zainuri, seorang pengusaha batu bata asal Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut, Sarolangun, Jambi yang masih bertahan di tengah tengah terpaan badai kondisi saat ini. 

Mesti kesulitan mencari bahan baku sesuai spesifikasi yang diinginkan, pengusaha yang beralamat di Patok 30 Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut, Sarolangun ini masih tetap menjaga harga dan kualitas barang dagangannya tersebut.

Kepada Media ini, pengusaha muda M Zainuri bercerita, bahwa dirinya mengeluti usaha pembuatan batu bata itu sejak Tahun 2000. Yang mana pembeli yang datang bukan hanya saja dari Wilayah Kecamatan Singkut, bahkan sampai ke Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan. 

" Kita mengutamakan mutu dan kwalitas. Alhamdulillah batu bata yang kami cetak banyak dipesan pembeli," ungkap M Zainuri, Senin ( 23/1/23).

Guna kelancaran pengantaran pemesanan, Zainuri mengatakan, Dia menyediakan kendaraan Cold Diesel. Intinya, bagi Masyarakat seputaran Sarolangun, Bangko maupun Batanghari bahkan Luar Daerah Jambi yang berminat membeli batu bata, bisa menghubungi di nomor " 085382349847 " diantar sampai alamat. 

" Menyangkut harga, silahkan kontak kami. Kami siap melayani pembeli dalam dan luar Kecamatan Singkut " bebernya.

 

 

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement