Bang Dedi, Mantan Dewan Yang Sukses di Dunia Usaha



Senin, 16 Januari 2023 | 20:24:42 WIB



H Dedi saat disambangi Sejumlah Awak Media
H Dedi saat disambangi Sejumlah Awak Media

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Mantan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun, Jambi, H Dedi Irawan yang dulunya berkecimpung di dunia perpolitikan itu, ternyata kini menjadi pengusaha sukses.

Sosok ganteng dan berwibawa yang biasa di sapa Bang Dedi ini, kini menjajaki ke dunia bisnis. Meski demikian, beliau tidak menghilangkan jiwa politiknya. Karena disela - sela kesibukannya mengurus Resto, iapun menyempatkan diri duduk dan nongkrong bersama teman - teman, bercerita kepeduliannya akan pembangunan dan Masyarakat sarolangun. 

"Alhamdulillah usaha kuliner yang saya jalani ini sudah berjalan lama. Yang jelas saya sangat focus dengan usaha sekarang ," Terang Bang Dedi kepada sejumlah awak media saat menyambangi lokasi usahanya, Senin (16/1/23). 

Rupanya, beliau itu tidak saja sukses didunia perpolitikan, hinga berhasil menduduki posisi Wakil Rakyat. Ternyata Beliau juga sukses di dunia usaha. Dan hal itu terbukti nyata dengan ramainya pengunjung singgah di asfa cafe miliknya yang berlokasi di kawasan ancol Sarolangun.

Seseorang saat sedang menikmati menu yang disajikan di resto tersebut mengaku merasa puas dengan berbagai menu yang tersedia, baik makanan maupun minumannya. 

" Selain rasanya enak, masakan yang tersedia dan pelayanannya sangat ramah pada tamu yang datang.  Tempatnya juga sangat nyaman dan bersih. Sudah itu, kita bisa melihat pemandangan kota Sarolangun yang selalu ramai dilalui kendaraan, serta nikmatnya air sungai yang mengalir," Papar Najasri yang telah usai menikmati hidangan Resto Asfa Cafe tersebut. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement