Warga Kagum Atas Kepemimpinan Kades Nurdin

Desa Argo Sari Makin Maju


Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:58:32 WIB



Tampak pembangunan Jalan Desa Argo Sari
Tampak pembangunan Jalan Desa Argo Sari

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Warga Desa Argo Sari, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi kagum akan kepemimpinan Kades Nurdin Joko Prasetyo, SH. Karna selama Dia memimpin, Desa tampak makin maju. 

Selama Kades Nurdin Memimpin Desa, Infrastruktur jalan masuk kekantor Desa bagus. Masyarakat pejalan kaki dan pengguna jalan merasa nyaman. 

Kemudian, diruang pelayanan bagi Masyarakat terlihat sangat rapi, tidak kalah dengan ruang perkantoran pelayanan di kantor Pemerintahan yang berada di Kabupaten Sarolangun.

Najasri, Warga Kecamatan Singkut yang juga tergabung di Forum Perduli Singkut (FPS) Kabupaten Sarolangun Saat dikonfirmasi oleh media ini, Sabtu ( 21/1/2023 ) Secara tegas mengakui bahwa Desa Argo Sari di bawah kepemimpinan Nurdin Joko Prasetyo, SH banyak kemajuan yang terlihat dilapangan. 

"Saya kagum dengan moto Pemerintah Desa Argo Sari, kami siap melayani Masyarakat dengan sepenuh hati ' Terangnya 

Terpisah, Salah satu Warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan dimedia saat disambangi media ini membenarkan bahwa di bawa kepemimpinan Pak Nurdin Joko Prasetyo, SH banyak kemajuan yang nyata terlihat didesanya. Selain Infrastruktur jalan, di bidang olah raga juga maju, dengan telah tersedia berbagai pasilitasnya, mulai sarana lapangan Bola Voli, Futsal, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

"Semuanya berada jadi satu, di Gedung olah raga milik Desa Argo Argo Sari Kecamatan Singkut. Kemudian giat keagamaan, Goro bersama serta yang lainnya disini terus berjalan dengan baik. Sebagai Warga tentu saya apresiasi kinerja Kades beserta perangkatnya, Khususnya dalam memimpin Desa Argo Sari yang semakin maju hampir disemua lini ," Ungkapnya.

 

 


Penulis: Chairul
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE, id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement