Pemdes Sungai Jeruk Harapkan Usulannya Dapat Direalisasikan



Kamis, 19 Januari 2023 | 21:52:22 WIB



Suasana Musrenbang Desa Sungai Jeruk
Suasana Musrenbang Desa Sungai Jeruk

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Guna menyusun rencana kerja tahun 2024 mendatang, Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim, Jambi adakan Musrenbangdes. Dimana setiap usulan yang diusulkan nantinya, diharapkan dapat direalisasikan Pemda. 

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Desa setempat, dihadiri Camat beserta perangkat, Pendamping Desa,  Ketua BPD, Kadus, RT,  Bides, Kepsek, Pkk, Guru dan Karang Taruna setempat.

Kepala Desa Sungai Jeruk, Samsu Alam dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan dari kecamatan yang telah meluangkan waktunya hadir. Dia juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti musrenbang Desa ini. 

" Mudah mudahan apa yang menjadi Usulan masyarakat, tentunya akan di tindak lanjuti menjadi skala prioritas, baik melalui Musyawarah Desa maupun Musrenbang ditingkat Kecematan hingga ketingkat Kabupaten ," Paparnya, Rabu (18/1/23). 

Sementara, Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, Sstp mengatakan bahwa Desa ini Desa yang pertama melaksanakan musrenbang, jadi usulkanlah apa yang menjadi skala prioritas dan sesuai dengan kebutuhan untuk masyarakat, baik itu dari karang taruna, pertanian, pendidikan, kesehatan. 

" Pada dasarnya, Usulan yang skala prioritas akan kita bawa ke kecamatan agar dapat ditindak lanjut. ,"pangkasnya.   

 

 

 

 


Penulis: Buyamin/ Buyung
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement