Desa Bukit Talang Mas Kian Maju



Rabu, 18 Januari 2023 | 15:32:06 WIB



Kades Bukit Talang Mas Fose Bersama
Kades Bukit Talang Mas Fose Bersama

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Semenjak Desa Bukit Talang Mas, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi, dibawah kepemimpinan Budi Setiawan, banyak kemajuan. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya program Desa diciptakannya berjalan baik. 

Budi Setiawan Kades Bukit Talang Mas saat dijumpai media ini menyampaikan bahwa berbagai program dijalankannya untuk kemajuan dan kemaslahatan warganya, Seperti halnya, Kegiatan gotong royong. 

" Kita rutin lakukan Goro bersama - sama guna menjaga kebersihan maupun kesehatan bagi Masyarakat ," Ungkapnya, Rabu (18/1/23). 

Selain dari sisi itu, iapun tak bosan - bosannya mengingatkan pegawai Desa untuk tetap memberikan pelayanan yang baik bagi Masyarakat. 

" Setiap Masyarakat yang berurusan di Kantor, pegawai selalu saya ingatkan jagan sampai lupa dicatat, baik buku tamu maupun dalam penataan surat menyuratnya ," ucapnya kembali. 

Dimana dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Budi tampaknya tidak dibatasi waktu. Soalnya, bilamana Masyarakat membutuhkannya, ia siap sedia. 

" Saya juga rutin setiap subuh keliling kampung ," ujarnya. 

"Yang jelas, kantor desa selalu terbuka untuk umum. Dan perangkat Desapun selalu standby demi kelancaran pelayanan pada warga yang datang ," Tambahnya.

Salah satu warga setempat yang sempat di jumpai media ini yang tak ingin disebutkan namanya, ia mengakui bahwa semenjak dipimpin Budi Setiawan, Desa Bukit Talang Mas semakin maju dan berkembang. Perkembangan itu tidak hanya saja di satu lini, namun tetapi hampir disetiap lini, baik itu Infrastruktur, Keagamaan serta lainnya .

"Alhamdulillah, kami senang dengan kepemimpinan Budi Setiawan sebagai kepala desa. Orangnya ramah serta sangat agamis. dan ia juga setiap Subuh suka keliling kampung ," Terangnya. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement