Kinerja Disdukcapil Sarolagun Patut diapresiasi.



Selasa, 20 Desember 2022 | 18:00:42 WIB



Kades Bukit Tigo Hendra saat dampingi Masyarakat Mengurus Adminduk
Kades Bukit Tigo Hendra saat dampingi Masyarakat Mengurus Adminduk

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Kinerja Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun patut diapresiasi. Dengan melakukan perekaman e-KTP datang langsung kebeberapa desa yang ada diwilayah Kabupaten Sarolangun .

Kali ini, Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun kembali turun melakukan perekaman e-KTP, proses KK Akta Kelahiran dan dokumen lainnya . Bertempat di -Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ,Selasa (20/12/2022).

Animo masyarakat yang datang cukup lumayan banyak datang kekantor desa. Untuk melakukan perekaman e-KTP, proses KK Akta Kelahiran beserta dokumen lainnya. Kades Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Hendra saat disambangi media ini mengaku sangat senang dengan kehadiran pihak Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun kedesa yang dipimpinnya.

"Sebagai kades ,tentu saya sangat berterimakasih sekali pada pihak pemerintah.Khususnya dari Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun yang datang kemari melakukan kegiatan perekaman e-KTP , proses KK Akta Kelahiran beserta dokumen lainnya,"katanya.

Disebutkan kembali oleh Kades, biasanya warga desa melakukan perekaman e-KTP, proses KK Akta kelahiran beserta surat lainya harus pergi ke-Kabupaten Sarolangun. Dengan kehadiran Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun kesini, tentu sangat membantu sekali warga yang ingin membuat e-KTP,KK Akta Kelahiran dan surat lainnya.

"Kinerja Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun yang datang ke desa kami sangat kami apresiasi. Ini sangat memudahkan masyarakat kami dalam menerima pelayanan dari pemerintah,"pungkasnya.


Penulis: Chairul
Editor: Ahmad Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement