TNI - Polri Bersinergi, Masyarakat Apresiasi



Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:45:14 WIB



TNI - Polri Saat Sampaikan Kamtibmas
TNI - Polri Saat Sampaikan Kamtibmas

Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, Sarolangun - Bersinerginya TNI dan Polri mendapat apresiasi Masyarakat Luas, Khususnya Kecamatan Singkut, Sarolangun, Jambi. Hal tersebut salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif. 

Sertu Sutaryo, Anggota Koramil 02 Muara Limun, Kodim 0420 Sarko beserta Bhabinkamtibmas Bripka Olden Sitorus, anggota Polsek Pelawan Singkut terlihat sangat  bersinergi laksanakan patroli gabungan, Khususnya dalam memberikan pesan Kamtibmas diwilayah Desa Pasar Kecamatan Singkut, Sabtu (14/1/2023).

"Kami sering patroli bersama sambang Desa, termasuk jika ada kegiatan di

Desa. Salah satunya melakukan patroli keamanan dan Goro bersama disini " Katanya.

Hal yang sama juga diucapkan Bhabinkamtibmas Desa Pasar, Bripka Olden Sitorus pada media ini. Menurutnya, kegiatan sambang langsung Kemasyarakat sudah sering dilakukan. Hal itu dilakukan guna demi terciptanya keamanan dan ketertiban di  masyarakat.

"Yang jelas TNI POLRI sangat solit dimanapun berada" Tegasnya.

Sementara itu pengurus Forum Perduli Singkut Kabupaten Sarolangun, Najasri sangat kagum dengan aparat penegak hukum TNI - POLRI dalam bertugas dilapangan.

"Salah satu contoh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pasar, Keduanya sangat kompak dan solid memberikan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat "beber Najasri

Ditempat yang sama, Zoris salah satu aktivis senior di Kabupaten Sarolangunpun sangat mengapresiasi sinergitas TNI - POLRI. Menurutnya,  keduanya sangat solid dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Yang jelas sebagai masyarakat, kami sangat mendukung kinerja TNI - POLRI dilapangan, Baik itu saat melaksanakan patroli bersama, kegiatan sosial hinga Goro bersama masyarakat dan lain sebagainya," pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement