Kapolsek Pelawan Himbau Warga Jaga Harkamtibmas



Jumat, 13 Januari 2023 | 13:57:45 WIB



Giat Jumat curhat yang digelar Polsek Pelawan
Giat Jumat curhat yang digelar Polsek Pelawan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Program jum'at curhat yang dicanangkan Kapolri, tampaknya berjalan baik di jajarannya hinga tingkat bawah. 

Salah satunya dilaksanakan oleh Kapolsek Pelawan, Kecamatan Singkut, AKP Orivan Irnanda, SE. MH. Dalam pelaksanaan giat Jumat Curhat yang berlangsung di Kantor Desa Pasar Singkut tersebut, beliau menghimbau warga untuk tetap menjaga Harkamtibmas, yang mana sudah terpelihara dengan baik diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut. Yang mana sudah berjalan denhan baik. 

“Mari secara bersama sama menjaga   keamanan dan Ketertiban masyarakat. Hendaknya dalam menyelesaikan permasalahan harus mengedepankan musyawarah dah mufakat "tegas Kapolsek 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam penyelesaian suatu permaslahan yang ada, selain hukum adat, tentu ada hukum positif yang harus dijalankan.

Sementara itu ditempat terpisah , Suripto salah satu penasehat Forum Perduli Singkut Kabupaten Sarolangun, Sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Pelawan Singkut beserta jajarannya.

"Selain rajin melakukan patroli dialogis, pihak kepolisian dari Polsek Pelawan Singkut juga memberikan pesan Kamtibmas. Jujur saya sangat salut dengan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat"pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement