Masyarakat Jaluko Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19



Senin, 25 Oktober 2021 | 01:06:22 WIB



Masyarakat Jaluko Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19
Masyarakat Jaluko Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JALUKO, eNewsTimE.co - Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Perumahan Griya Sungai Duren, Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko, Minggu (24/10/2021).

Vaksinasi ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat Jaluko. Ini mencerminkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksin sangat tinggi guna Herd Immunity dan mencegah penularan Covid-19.

Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut mengatakan, bahwam pihaknya menyiapkan 1500 dosis Vaksin. ‘’Tampak dari antusias dan kesadaran tinggi warga ingin divaksin sudah tumbuh, karena pentingnya Vaksin guna Herd Immunity untuk mencegah penularan Covi-19,’’ ungkapnya.

Kapolres berharap antusias dan kesadaran dari masyarakat terus meningkat pada saat pelaksanaan Vaksinasi berikutnya. ‘’Sehingga kita bisa pada pencapaian target,’’ harapnya.

Sementara itu, salah satu warga Jaluko, Nurhayati yang mengikuti Vaksinasi tersebut mengucapkan terimakasih Polri dan Pemerintah yang sudah peduli kepada masyarakat dengan memberikan Vaksinasi ini untuk mencegah Covid- 19, ‘’Kami sadar kerena Vaksin sangat penting untuk kekebalan tubuh agar kami tetap sehat,’’ pungkasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement