SMAN 3 Tanjabtim Gelar Vaksinasi Covid-19



Senin, 25 Oktober 2021 | 00:52:43 WIB



Pelajar saat divaksin
Pelajar saat divaksin BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi para Siswa dan masyarakat umum disekitar Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim, Minggu (24/10/2021).

Kepala SMAN 3 Tanjabtim, M. Tahang mengungkapkan, bahwa tujuan dari Vaksinasi ini ialah untuk membantu Pemerintah dalam rangka percepatan capaian Vaksinasi, dan sekaligus membentuk kekebalan tubuh bagi para siswa-siswi. ‘’Diharapkan kedepan dengan divaksinasi ini kekebalan tubuh dapat terbentuk, dan proses belajar mengajar dapat berjalan sebagaimana mana yang diharapkan,’’ ungkap Tahang.

Kegiatan Vaksinasi ini disambut antusias oleh para pelajar dan masyarakat. ‘’Kita juga mengajak agar para pelajar khususnya siswa-siswi SMAN 3 ini dapat memanfaatkan kesempatan Vaksinasi ini,’’ harapnya.

Tahang mengucapkan terimakasih kepada Polsek dan Puskesmas Nipah Panjang dan semua pihak yang telah ikut terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini. ‘’Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan lancar, kepada pihak yang telah ikut mensukseskan program Vaksinasi ini kami ucapkan terimakasih,’’ pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Inap Nipah Panjang, drg. Darwin menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. ‘’Untuk jenis dosis yang digunakan saat ini adalah jenis Merk Coronavac Double doses yang berjumlah 400 dosis,’’ tukasnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement