Alumni AKABRI Angkatan 99 Jambi Vaksinasi Siswa SAD



Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:26:39 WIB



 Ketua Panitia Alumni AKABRI 1999 Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Sutiyono saat diwawancara
Ketua Panitia Alumni AKABRI 1999 Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Sutiyono saat diwawancara BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Alumni AKBRI Angkatan 1999 Jambi, pada Rabu (20/10/2021) memberikan Vaksin Covid-19 terhadap sekitar 50 siswa SMP Satu Atas Nyogan yang merupakan warga Suku Anak Dalam (SAD). ‘’Ada sekitar 50 orang Siswa dari SMP Satu Atap di Desa Nyogan, yang berasal dari Suku Anak Dalam juga mengikuti kegiatan Vaksinasi ini. Alhamdulillah semunya berjalan lancar dan harapannya hari ini mencapai target 2000 Vaksinasi. Dan besok juga dilaksanakan lanjutan Vaksinasi dengan target 2500 Vaksinasi dari Desa sekitar Ponpes Nurul Iman,’’ kata Ketua Panitia Alumni AKABRI 1999 Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Sutiyono.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 secara ketat. Semua warga dan Siswa menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. ‘’Kami dari angkatan AKABRI 99 memiliki keinginan terus bisa mendukung kegiatan Vaksinasi sampai akhir tahun 2021 mewujudkan Herd Immunity,’’ ujar Sigit.

Salah satu Siswa yang mengikuti Vaksinasi tersebut, Ridwan mengatakan, bahwa dia bersama Siswa lainnya sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini. ‘’Ya, kami ingin terhindar dari Covid-19,’’ tukasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement