Bupati Kerinci Lepas PS Kerinci Ikuti Liga 3 Indonesia



Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:16:25 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Rabu (15/10) Bupati Kerinci Adirozal lepas squad PS.Kerinci untuk mengikuti ajang Liga 3 Indonesia di Muara Bulian Kabupaten Batang Hari.
 
Acara yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Kerinci, dihadiri Sekda Kerinci Zainal Efendi dan sejumlah pejabat lingkup pemkab Kerinci.
 
Dalam arahannya, Bupati Kerinci menyampaikan bahwa sudah beberapa bulan ini para Pemain Squad PS. Kerinci Liga 3 Indonesia mempersiapkan diri dengan berlatih keras demi mencapai target terbaik di Batang Hari.
 
“Hari ini bukan saatnya lagi kita berbicara teknis di lapangan, pelepasan ini adalah momentum bagi para pemain dan semua official Pemain PS.Kerinci, bahwa kalian semua berangkat ke Batang Hari membawa harapan besar dari seluruh Masyarakat Kerinci,”ujar Bupati.
 
Bupati Kerinci percaya bahwa pemain tersebut bisa berbuat yang terbaik untuk yang Kerinci tercinta, hal ini tak akan menjadi Kabupaten Kerinci yang baik kalau kalian tak bisa mengukir mengembalikan kehebatan kekuatan kemampuan yang pernah diamanahkan yang pernah dilakukan oleh senior-senior terdahulu.
 
“Maka untuk itu, lakukan yang terbaik anak-anakku, selamat berjuang untuk kalian. Doa saya dan seluruh rakyat Kabupaten Kerinci menyertai kalian semua. Semoga berjaya PS.Kerinci,” tutup Bupati Kerinci dua periode ini.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement