Ridwan Agus : Denyut Jantung dan Detak Hati Saya untuk Wartawan



Jumat, 29 November 2019 | 15:06:42 WIB



Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus
Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, H. Ridwan Agus Depati menyatakan, bahwa denyut jantung dan detak hatinya untuk Wartawan. Hal ini dikatakan Agus saat dikonfirmasi disela-sela kesibukannya memantau pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke VI dan VII se Provinsi Jambi tahun 2019, di Ratu Residence, Kota Jambi, Jum’at (29/11).

Melalui UKW ini, Agus berharap agar semua peserta UKW yang berjumlah 60 orang dinyatakan berkompeten, ‘’Saya punya kebanggaan tersendiri bila semua Wartawan yang mengikuti UKW ini dinyatakan lulus atau kompeten. Kalau ada yang tidak lulus, saya tidak merasa iba dan rugi, tapi denyut jantung dan detak hati saya untuk Wartawan akan lebih kencang,’’ kata pria kelahiran Bumi Sakti Alam Kerinci itu.

Agus menyebutkan, bahwa UKW ini sangat perlu diadakan demi mengangkat derajat dan marwah Wartawan, ‘’Karena marwah Wartawan itu melalui UKW. Kalau tidak melalui UKW, mungkin ditahun yang akan datang Undang-Undang diubah, bisa saja Wartawan yang tidak mengikuti UKW menjadi Wartawan yang tidak terdaftar, narasumber bisa menolak Wartawan yang tidak berkompeten,’’ sebutnya.

Selain itu, melalui UKW ini Agus berharap agar para Wartawan di Provinsi Jambi menjadi Wartawan yang profesional, ‘’Ya, untuk kedepan agar Wartawan itu hebat dan disegani orang, karena Wartawan tersebut profesional dan berkompeten,’’ harapnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement