Pelatihan PUG, PP dan PUHA Provinsi Jambi Dibuka



Minggu, 04 Agustus 2019 | 21:03:03 WIB



Lia

Advertisement


Advertisement

KotaJambi, eNewsTimE.co-Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Jambi, Dra.Luthpiah membuka secara langsung pelatihan PUG, PP dan PUHA bagi forum Puspa Kabupaten/Kota dan forum Puspa Provinsi Jambi di Hotel Odua Weston Minggu (4/8).

Kegiatan pelatihan ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2019. Kegiatan pelatihan ini dikuti oleh 44 peserta yang berasal dari 11 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi serta anggota forum Puspa Provinsi Jambi sebanyak 10 orang.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan guna melindungi dan meningkatkan kualitas hidup dan peran perempuan dan anak dalam pembangunan, meningkatkan perlindungan perempuan dan anak dari berbagai tindak kekerasan dan peningkatan kapasitas kelembagaan PUG dan perlindungan perempuan dan anak. Dimana pada tahun 2018 kasus kekerasan perempuan dan anak di Provinsi Jambi mencapai 455 kasus.

Maka dari itu diharapkan forum Puspa dapat menjadi garda terdepan untuk memberi perlindungan terhadap perempuan dan anak ditempatnya masing-masing.


Penulis: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement