Wabup Robby Hadiri Halal Bihalal Forum Komunikasi Ponpes



Minggu, 30 Juni 2019 | 17:36:02 WIB



Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah bersama Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi dan undangan lainnya
Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah bersama Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi dan undangan lainnya Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co - Forum Komunikasi Pondok Pesantren (Ponpes) se Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dengan Keluarga Besar Ponpes Al-Kitab Anwar Petanang menggelar acara Halal Bihalal dan Tabliq Akbar di Ponpes Hidayatul Mubtadi-ien Parit Bom, Kelurahan Nipah panjang I, Kecamatan Nipah Panjang, Sabtu (29/6).

Hadir dalam acara ini  Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah dan Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi beserta rombongan, Ketua MUI Kabupaten Tanjabtim, H. As’ad Arsyad, Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinius, Camat Berbak, M. Yani, Camat Mendahara, Amri Juhardi, Sekretaris Satpol PP Tanjabtim, Kamaruddin, Unsur Forkompimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama serta undangan lainnya.

Sedangkan Penceramah yaitu KH. Raden Abdul Chakim Chamid dari Jawa Tengah, KH. M. Thobroni Aisyiri dari Muara Jambi dan KH. Asrofi Asror dari Petanang.

Pada kesempatan itu Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah mengucapkan terimakasih atas dedikasi Forum Komunikasi Ponpes dalam pembangunan daerah, ‘’Saya selaku Pemerintah Daerah mohon maaf, karena kami sadar betul apa yang diberikan Pemda selama ini untuk Guru Ngaji dan Imam-Imam yang ada di Kecamatan Nipah Panjang yang mungkin masih kurang. Tapi kami yakin dan percaya apa yang dikerjakan Bapak/Ibu dengan ikhlas semua. Insya Allah mendapat Ridho dari Allah SWT,’’ ujar Wabup Robby.

Wabup menyebutkan, kedepan Pemkab Tanjabtim akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang menjadi tanggungjawab dan juga kewajiban dari Pemerintah Daerah. ‘’Terima kasih banyak karena kami diundangan Forum Komunikasi Ponpes se Kabupaten Tanjabtim dalam acara Pengajian Akbar dan Halal Bihalal ini. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah di Kabupaten Tanjabtim,’’ sebutnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: Timur Ekspres

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement