Ketua DPRD Sungaipenuh Bersama Tim Safari Ramadhan Pemkot Sambangi Masjid Nurul Iman Dusun Baru



Sabtu, 18 Mei 2019 | 23:47:44 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Baru
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Baru AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Sabtu (18/5) malam, ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami bersama rombongan tim safari Ramadhan pemkot Sungaipenuh, menyambangi sekaligus bersilaturahmi ke Masjid Nurul Iman Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal.

Kegiatan dalam rangka safari ramadhan itu, turut hadir Sekda Kota Sungaipenuh Munasri didampingi sejumlah kepala OPD lingkup kota Sungaipenuh yang tergabung dalam Tim I safari ramadhan kota Sungaipenuh.

Sekda Munasri dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari ramadhan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara pemkot Sungaipenuh dengan masyarakat. Dalam hal ini pemkot bisa mendengar langsung dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat. 

“Melalui kegiatan ini kita ingin meningkatkan silaturahim antara pemerintah dengan warga masyarakat, kita ingin menerima dan mendengar langsung aspirasi masyarakat, ”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 10 juta.

“Mudahan-mudahan dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan Masjid,” ujar Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement