DPRD Kota Sungaipenuh Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Sungaipenuh



Sabtu, 18 Mei 2019 | 08:39:46 WIB



Suasana Acara Buka Puasa DPRD Sungaipenuh Bersama Insan Pers Sungaipenuh
Suasana Acara Buka Puasa DPRD Sungaipenuh Bersama Insan Pers Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Untuk membangun kebersamaan dan menjalin tali silaturami di bulan suci Ramadhan, DPRD Kota Sungaipenuh berserta Sekretariat DPRD Sungaipenuh, melaksanakan buka puasa bersama insan pers kota Sungaipenuh, Jum’at (17/5). 

Acara buka puasa bersama yang bertempat digedung DPRD Sungaipenuh itu, dihadiri pimpinan DPRD Sungaipenuh Satmarlendan dan Burhanuddin, serta sejumlah anggota DPRD Sungaipenuh. Disamping itu juga hadir sekretaris dewan (Sekwan), Kepala bagian dan pegawai Sekretraiat DPRD kota Sungaipenuh.

Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Satmarlendan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran media dalam acara buka puasa bersama ini.

"Terima kasih atas kehadirannya. Atas nama Lembaga dan sekretariat DPRD kota Sungaipenuh, kami juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kemitraan selama ini"ujarnya.

Diri berharap kedepannya kerjasama dan kemitraan ini bisa lebih ditingkatkan dan dalam peningkatan pembangunan di kota Sungaipenuh kedepan dapat saling memberikan masukan.

“Mari kita bekerjasama untuk pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat kota Sungaipenuh,”ujarnya lagi.

Rangkaian acara buka puasa bersama kali ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Edi Saputra dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement