Dipimpin Bupati Adirozal, Tim I Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Kunjungi Masjid Baitul Makmur Pulau Pandan



Selasa, 14 Mei 2019 | 19:54:07 WIB



Bupati Adirozal serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baitul Makmur desa Pulau Pandan
Bupati Adirozal serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baitul Makmur desa Pulau Pandan AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Agenda safari Ramadhan pemkab Kerinci pada malam ke 9 Bulan Ramadhan, terus berjalan. Tim I Safari Ramadhan Pemkab Kerinci yang dipimpin Bupati Adirozal melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baitul Makmur Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Selasa (14/05).
 
Tokoh masyarakat Pulau Pandan, Umar Usman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang telah menetapkan salah lokasi safari ramadhan pemkab Kerinci di Desa Pulau Pandan. Dalam kesempatan itu Umar Usman juga menyampaikan aspirasi warga Pulau Pandan berupa keinginan masyarakat untuk meningkat pembangunan masjid Baitul Makmur.
 
Bupati Kerinci, H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya menjelaskan bahwa safari ramadhan kali ini, merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan Desa Pulau Pandan. Dan juga kali ini, merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat.
 
"Seperti Pilkada berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, kantor Imigrasi sudah ada di Kerinci, harga Kayu Manis dan Kopi melonjak naik," ujar Bupati.
 
Sementara itu berkaitan dengan aspirasi masyarakat untuk pembangunan masjid Baitul Makmur, dalam kesempatan itu juga Bupati Adirozal memberikan bantuan safari ramadhan Pemkab Kerinci berupa 60 kotak keramik. "Membangun rumah allah ini, secara berguyur. Untuk itu, saya meminta kepada pejabat yang hadir agar ikut menyumbang untuk pembangunan masjid,"ujarnya.
 
Disamping itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyerahkan langsung bantuan pribadi dari Keluarga untuk pembangunan masjid sebanyak Rp 10 juta.
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement