Safari Ramadhan Perdana Tahun 1440 H/2019 M, Pemkab Kerinci Sasar Tiga Masjid



Sabtu, 11 Mei 2019 | 19:24:52 WIB



Suasana safari ramadhan perdana pemkab Kerinci pada tiga masjid dikecamatan Kayu Aro dan Gunung Tujuh
Suasana safari ramadhan perdana pemkab Kerinci pada tiga masjid dikecamatan Kayu Aro dan Gunung Tujuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - 
Pemkab Kerinci, Sabtu (11/5) melaksanakan safari ramadhan perdana tahun 1440 H/2019 M. Safari Ramadhan perdana pemkab Kerinci yang dibagi dalam tiga tim berlangsung di Tiga Masjid didaerah Kayu Aro dan Gunung 7.
 
Tim 1 yang dipimpin langsung Bupati Kerinci, Adirozal, melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Patok IV masjid fajar sidik, Kecamatan Kayu Aro Barat. Tim II yang dipimpin Wakil Bupati, Ami Taher di Desa tangkil masdjid Nurul Iman, Gunung Tujuh. Sementara tim III yang dipimpin Sekda dimasjid Desa Sungai Tanduk, Kayu Aro.
 
Sesampai di lokasi masing-masing, rombongan tim 1, tim II dan tim III, langsung berbuka bersama dengan warga di Masjid, dilanjutkan dengan shalat Magrib, isya dan Tarawih secara berjamaah.
 
Safari Ramadhan perdana Pemkab Kerinci Tahun 1440 H ini, disambut dengan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang telah menetapkan safari ramadhan di Tiga masjid wilayah Kayu Aro dan Gunung 7. Selanjutnya juga, pada waktu itu, penyampaian aspirasi oleh tokoh masyarakat dari masing-masing Desa.
 
Bupati Kerinci, H. Adirozal, mengatakan bahwa safari ramadhan kali ini, merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya wilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh. Dan juga kali ini, merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat.
 
"Seperti Pilkada berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, kantor Imigrasi sudah ada di Kerinci, harga Kayu Manis dan Kopi melonjak naik," ujar orang nomor Satu di Kabupaten Kerinci.
 
Sementara itu, berkaitan dengan aspirasi dari masyarakat, pada waktu itu juga Bupati Kerinci, Wabup, dan Sekda memberikan bantuan safari ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H berupa bahan bangun yakni semen, dan juga berupa uang.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement