Bupati Adirozal Serahkan Bonus Bagi Atlet Kerinci Peraih Medali Porprov Jambi



Senin, 13 Mei 2019 | 19:34:40 WIB



Bupati Adirozal didampingi Wabup Ami Taher serahkan bonus bagi atlet peraih medali pada Porprov Jambi 2018
Bupati Adirozal didampingi Wabup Ami Taher serahkan bonus bagi atlet peraih medali pada Porprov Jambi 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Perhatian Pemkab Kerinci terhadap atlet berprestasi sepertinya tidak hanya isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bonus bagi atlet peraih medali di ajang Porprov Jambi 2018 lalu.
 
Bonus tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Kerinci H Adirozal bertempat di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Senin (13/5). Hadir dalam acara ini wakil bupati Kerinci H. Ami Taher, Unsur Forkompinda, kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci, Ketua KONI Kerinci serta atlet penerima bonus.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan terimakasih kepada atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kerinci pada ajang Porprov Jambi 2018 lalu. Karena berhasil memperbaiki peringkat, dari 10 menjadi peringat 8 pada 2018.
 
Dikatakan Bupati, pemkab terus memberi perhatian kepada atlet namun sesuai kemampun terutama dalam hal pemberian bonus. Bupati menyampaikan bahwa semestinya 2018 sudah diberikan bonus ke atlet, namun saat itu belum dianggarkan di APBD, hingga baru dianggaran pada 2019 ini. 
 
“Jadi bonus atlet masih dari anggaran daerah, dari APBD. Kita tidak banyak perusahaan yang bisa membantu. Untuk itu kedepan kita minta ada bantuan dari perusahaan untuk penerbitan bonus ini,” terang bupati Adirozal.
 
Bupati Adirozal juga berharap agar prestasi atlet Kerinci yang baik dipertahankan kedepannya. Sedangkan atlet yang belum jangan berkecil hati, berusaha terus agar kedepan bisa mendapatkan yang terbaik.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement