Bupati Adirozal Pantau UN, SD dan SMP



Senin, 22 April 2019 | 19:37:19 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional SD dan SMP Sederajat
Bupati Kerinci H. Adirozal Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional SD dan SMP Sederajat AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Senin (22/4) turun langsung pantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD dan SMP sederajat di Kabupaten Kerinci.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci, Adirozal didampingi ketua TP PKK kabupaten Kerinci Hj Nailil Husna Adirozal, yang juga selaku pengawas sekolah Kabupaten Kerinci. Pemantauan pelaksanaan UN dilakukan di beberapa sekolah dari pagi hingga selesai UN. Ikut dalam pemantauan itu, Kepala Dinas pendidikan kabupaten Kerinci, Amri beserta jajaran dinas pendidikan Kerinci. 
 
Pemantauan pelaksanaan UN oleh Bupati Kerinci beserta rombongan di awali di SMPN 1 Kerinci, dilokasi bupati Adirozal melihat langsung jalan UN hingga mengecek sarana prasarana, guna memastikan UN berjalan lancar dan kondusif. Dari hasil pemantauan hari pertama pelaksanaan UN, berjalan lancar dan aman.
 
Menurut data yang disampaikan kepala Dinas Pendidikan kabupaten Kerinci Kerinci, Amri Swarta, jumlah peserta UN tingkat SMP/MTs di Kabupaten Kerinci sebanyak 3.496 peserta, dengan 75 jumlah sekolah. Sedangkan UN untuk SD/MI dengan jumlah peserta 7.535 orang, dengan jumlah sekolah 265 orang. 
 
"Dari pantauan tadi pada hari pertama UN berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti"ujarnya.
 
Terpisah, Bupati Kerinci, H. Adirozal mengatakan bahwa berdasarkan pantauan dilapangan, pelaksanaan UN berjalan lancar. Bupati Kerinci dua periode ini berharap, pelaksanaan UN ini busa sukses hingga akhir. 
 
"Kita berharap kepada pihak PLN, agar tetap bisa mensukseskan pelaksanaan UN,"ujarnya singkat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement