Bupati Kerinci Hadiri Pembukaan Jambore Pendamping Desa Tingkat Provinsi Jambi



Sabtu, 20 April 2019 | 11:55:58 WIB



Bupati Adirozal didampingi Wabup Ami Taher Hadiri Jambore Pendamping Desa Tingkat Provinsi Jambi
Bupati Adirozal didampingi Wabup Ami Taher Hadiri Jambore Pendamping Desa Tingkat Provinsi Jambi AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci, H Adirozal, Sabtu (20/4), menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Jambore Pendamping Desa Se Provinsi Jambi.
 
Kegiatan yang bertempat di desa Bendung Air, kecamatan Kayu Aro itu turut dihadiri wakil bupati Kerinci H. Ami Taher, Staf Ahli Gubernur Jambi, Asraf, Kepala Dinas Pemdes Kerinci Hasferi dan Pendamping desa dalam Provinsi Jambi.
 
Acara Jambore pendamping desa tingkat Provinsi yang bertempat dikabupaten Kerinci ini, dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 22 April 2019.
 
Bupati Kerinci, H Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa pembangunan dan perkembangan negara, provinsi dan daerah, berawal dari pembangunan desa. Maka disini peran dari pendamping desa sangat penting sebagai motor penggerak dan penopang pembangunan desa.
 
"Pendamping desa memiliki peran penting dalam membimbing Pemerintah desa, melaksanakan kegiatan pembangunan desa,"ucapnya.
 
Atas nama Pemkab Kerinci, Bupati Adirozal mengapresiasi kinerja dari Pendamping desa di Kerinci.
 
"Semoga dengan Jambore pendamping desa ini, kinerja pendamping desa semakin membaik. Dalam hal bersama membangun desa dan daerah, provinsi jambi dan Negara,"ujarnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement