Tim Wasev Kemenhan Kagum Pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci



Kamis, 21 Maret 2019 | 13:08:28 WIB



Tim Wasev Kemenhan, meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci
Tim Wasev Kemenhan, meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Tim Wasev dari Kementrian Pertahanan (Kemenhan) RI, meninjau langsung, lokasi pekerjaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci.
 
Saat peninjauan Tim Wasev Kemenhan, mengaku kagum dengan hasil pekerjaan pembukaan jalan baru dan rehab jalan serta sasaran non fisik yang tengah dilaksanakan oleh Satgas TMMD di lapangan.
 
Tim Wasev Kemenhan Kolonel Arh Rohmin mengatakan melihat panjangnya jalan yang di buka dan di rehab, memberi dampak yang sangat luar biasa, apalagi di kanan kiri jalan yang di buka banyak perkebunan warga yang di garap sehingga keberadaan jalan baru yang di buka akan menjadi sarana transportasi warga sekitar.
 
‘’Saya kagum dengan medan yang berbukit bukit namun Tim Satgas bisa bekerja dengan baik, dan ini membawa dampak positif yang besar bagi warga sekitar, sebab di kanan kiri jalan yang baru di buka banyak kebun milik warga yang di garap, maka dengan jalan baru ini akan menjadi satu alternatif untuk membawa hasil perkebunan warga disini”ujar Tim Wasev kemenhan Kolonel Arh Rohmin.
 
Ditambahkannya bukan soal kemampuan mengerjakan saja, tetapi sasaran non fisik juga dengan sangat baik di kerjakan, sehingga sasaran dalam pelaksanaan TMMD bisa sesuai dengan program pemerintah di daerah.
 
‘’Sasaran non fisik juga menjadi nilai tambah, dan ini akan kita laporkan agar menjadi kajian lagi di Kemenhan”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement