Satgas TMMD ke 104 Kerinci, Bangun jamban



Kamis, 21 Maret 2019 | 13:04:44 WIB



Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Bangun Jamban untuk warga
Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Bangun Jamban untuk warga AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Kegiatan TMMD ke 104 kodim Kerinci, tidak hanya terfokus dalam melaksanakan pengerjaan buka jalan baru dan rehab jalan saja, namun juga beberapa kegiatan tambahan lainnya seperti rehab rumah dan pembangunan jamban untuk warga sekitar.
 
Seperti yang dilakukan di desa Sungai Sirah kecamatan Pesisir Bukit, dimana dua jamban di bangun untuk warga sehingga kesehatan warga juga bisa di tingkatkan dan pola hidup sehat akan bisa terus di lakukan.
 
‘’Selain pekerjaan pokok, kita juga membangun jamban dan rehab rumah untuk warga, ini akan kita selesaikan tepat waktu selama pelaksanaan TMMD ke 104 kodim kerinci"tegas Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Inf Gambuh sri karyanto, Kamis (21/3).
 
Sementara semua material dan bahan lain untuk membangun jamban ditanggung langsung satgas begitu juga dengan pengerjaanya juga dilakukan oleh anggota Satgas TMMD.
 
‘’Pokoknya warga tinggal menggunakan saja, ini bentuk perhatian kami terhadap warga sekitar lokasi TMMD, dan harapan kita dengan jambanisasi maka pola hidup sehat akan terus di lakukan warga masyarakat kita”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement