Hari ini, Tim Wasev Kemenhan Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Kerinci

Kemenhan Sebut TMMD, Akselerasi Percepatan Pembangunan


Rabu, 20 Maret 2019 | 16:14:32 WIB



Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Sambut kedatangan Tim Wasev Kemenhan, dibandara Depati Parbo
Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Sambut kedatangan Tim Wasev Kemenhan, dibandara Depati Parbo AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Tim Wasev Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI, bersama pejabat utama korem 042/Gapu, Rabu (20/3) meninjau pelaksanaan TMMD Ke 104 Kerinci.
 
Kunjungan tersebut, guna melihat secara langsung lokasi TMMD sekaligus bertatap muka dengan masyarakat sekitar lokasi TMMD.
 
 
"Hari ini, ada Tim Wasev yang datang ke lokasi, Untuk meninjau pelaksanaan TMMD Ke 104  Kerinci"Tegas Dansatgas TMMD Ke 104 Kerinci,Letkol Inf Gambuh.
 
Disisi lain, TMMD merupakan salah satu program akselerasi percepatan pembangunan daerah. Kegiatan TMMD yang dilaksanakan secara serentak oleh 50 Kodim se Indonesia, banyak memberikan dampak besar di tengah masyarakat.
 
Hal tersebut disampaikan Kolonel Arh Rohim saat di Bandara Depati Parbo Kerinci, Rabu (20/3).
 
"TMMD adalah bagian dari percepatan pembangunan di daerah,Sebab sasaran TMMD meliputi pembangunan fisik dan non fisik"Jelas Kolonel Arh Rohim.
 
Sementara sasaran non fisik, lanjutnya meliliki keuntungan besar sebab meliputi beragam penyuluhan, baik bela negara, wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba, pencegahan faham radikalisme, Pertanian, Perikanan dan kesehatan.
 
"Sasaran non fisik juga lebih banyak manfaatnya, sebab banyak penyuluhan yang di lakukan, dan bela negara serta wawasan kebangsaan menjadi cara yang tepat untuk mendidik rakyat, agar makin cinta terhadap tanah airnya"terangnya.
 
Ditambahkannya, dari hasil kunjungan yang dilaksanakan pihaknya, maka menjadi acuan Kemenhan untuk program kerja kedepan.
 
"Hasil dari kunjungan kita laporkan untuk menjadi kajian dan program kerja kedepannya"ucapnya.
 
Kunjungan Tim Wasev diikuti oleh Letkol Arh Firdaus, Perwira korem 042/Gapu Kapten Hatta, dab disambut langsung Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Kadis PU-PR dan staf ahli Kota Sungai Penuh.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement