Sukseskan TMMD, Kodim 0417 Kerinci Gelar Laga Persahabatan Dengan Pemkot Sungaipenuh



Kamis, 14 Maret 2019 | 13:51:13 WIB



Laga persahabatan antara Kodim 0417 Kerinci vs Pemkot Sungaipenuh
Laga persahabatan antara Kodim 0417 Kerinci vs Pemkot Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 104 tahun 2019, Kodim 0417 Kerinci, gelar berbagai kegiatan, salah satunya dengan melaksanakan pertandingan persahabatan sepakbola persahabatan.
 
Rabu (13/3) kemarin, digelar laga sepakbola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci Versus Pemkot Sungaipenuh bertempat di GOR Pancasila Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.
 
Dalam laga persahabatan kali ini kedua kesebelasan menurunkan pemain yang rata-rata sudah berumur 40 tahun keatas, namun demikian jalannya pertandingan tetap berlangsung seru.
 
Tim dari Kodim yang di punggawai langsung oleh Dandim 0417 /Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto memimpin terlebih dahulu lewat gol pada menit ke 15 babak pertama.
 
Kondisi lapangan yang basah karena diguyur hujan, menambah keseruan dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton dari personil Kodim maupun dari Pemkot.
 
Tim kesebelasan dari Pemkot Sungai Penuh mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada penghujung babak pertama. Di babak kedua permainan bertambah seru dengan berbalas gol, skor beralih menjadi 2-1 oleh tim Pemkot selanjutnya disamakan kembali oleh tim Kodim 0417/Kerinci, dipertengahan babak kedua Kasdim 0417 /Kerinci Mayor Inf Harpilus mencetak gol dan skor imbang 2-2. Dan pada akhir laga kedua tim berbagi skor menjadi 3-3, skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.
 
"Dengan berolahraga bersama seperti sepak bola ini, jelas baik untuk kesehatan serta untuk membina silaturahmi dan keakraban yang baik antara personel Kodim dan Pemkot Sungai Penuh, yang memang sudah terbina sejak selama ini, hal ini bertepatan dalam momen TMMD Ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di Kota Sungai,"ujar Dandim 0417/ Kerinci , Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement